Selasa, 12 Oktober 2010

begin :D

holaaaaa everybody!!!!
yayaya akhirnya saya buat blog dan memulai nulis postingan perdana


hmmm sebenernya malu sih nulisnya, tapi ga banget lah ngapain juga saya buat blog??hahaha


kalo mau perkenalan..hmmm profil saya udah ada
but I'd like to introduce my self first!hehe #NARSIS mode ON


my name: dhita larasati
I am a medical student from Univ. YARSI, located in Central Jakarta
now I'm in third year, fifth semester :)


saya muslimah..iyalah orang pake jilbab :p
hayooo yang ngaku Islam tapi belum make, nyusul yuuk (female only)


saya anak kedua dari 2 bersaudara aka bungsu
sayang banget ama ibu dan bapak
about my older brotha,hmm I'm not really like his behaviour: lazy,sleepy,eat lots,smokes, grrrrrr
but proudly to tell: he's jus got his "diploma" degree, atau kalo di Indonesia itu D3
and you have to see how thick his skripsi was!!!


hahaha
agak lebeh yaa perkenalan ini
yaa buat kenalan aja,
asal ga buat dikerjain
I love to make friends :)


please follow my blog,
biar saya jadi termotivasi rajin update
then I'll follow yours
thanks :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar